Rindu Hizkia Tentang Pendamping Hidupku

Rindu Hizkia Tentang Pendamping Hidupku

Artikel : Anggitane

[HujanMusik!], Jerman – Waktu masih terukur, mengiring dan menyibakkan jalan kerinduan. Asa kenangan masih terbayang dengan jelas. Lengkap dengan segenap memori yang tergenang , sesekali mengusap jebakan perasaan yang membuatnya berlinang. Begitulah muda mudi pemendam perasaan melimpahkan kode romantisnya dalam satu klausul bernama rindu. Aneka harapan yang akan berujung “Pendamping Hidupku”, persis seperti lagu baru Hizkia.

Lirik romantis itu meluncur bersana rona musik yang melambat. Menegaskan bahwa setiap melody dan liriknya sayang untuk dilewatkan. Dibawakan secara pop yang kuat dengan iringan piano segala sisi lagu. Romantisme mana yang hendak didustakan jika melody piano telah merambat pelan?. Karya ketiga Hizkia “Pendamping Hidupku” sudah mencerahkan. Sebuah lagu yang bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya.

Simak! di HujanMusik! : “Rizky Febian dan Percintaan Pop RnB Dalam Single Terbarunya”

Hizkia adalah sebutan untuk Michael Hizkia Halasan Damanik. Ia mengawali karier musiknya sejak melepas single pertamanya yang berjudul “Permohonanku” (2016), lalu berlanjut single kedua “Merelakanmu” (2019). “Pendamping Hidupku” menjadi nilai kualitas seorang Hizkia, meski tinggal di Jerman selama 5 tahun dan bergelar MBA, tak membuat pria berdarah Batak Simalungun – Toba ini berhenti berkarya. Baginya, bernyanyi dan menciptakan lagu telah menjadi passion- nya.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya. Hubungan kami telah terjalin selama 2,5 tahun. Dan diantara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap disini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya”, cerita Hizkia pada HujanMusik!.

Sebagaimana orang Indonesia di Nusantara, pandemi COVID-19 membuat semua terjeda, pun halnya di Eropa. Merebaknya pandemi Covid-19 di Eropa, membuat Hizkia kini tak bisa bekerja dengan maksimal dan harus bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada. Di saat kondisi seperti inilah, Hizkia merasa ini adalah saat yang tepat untuk fokus berkarya.

Lewat single yang bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap semoga “Pendamping Hidupku” dapat diterima oleh penikmat musik. Dukungan dari keluarga, teman dekat hingga penikmat musik inilah yang membuat Hizkia kembali menggebrak blantika musik pop Tanah Air dengan single terbarunya “Pendamping Hidupku”

Untuk kamu yang sedang penuh rindu, “Pendamping Hidupku” sudah meluncur sejak Mei 2020 lalu di semua kanal digital. Dengarkan, resapi dan maknai, jadikan saja ini semacam pesan. Bahwa niat saling mendampingi itu harus berbalut kejujuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *