“Keep On Movin” Seorang Rini Wulandari

“Keep On Movin” Seorang Rini Wulandari

 

Artikel : Anggitane

 

[HujanMusik!], Jakarta – Rentang itu menimbulkan jarak, dari satu titik kepada titik lainnya. Membulatkan tekad untuk mempercepat waktu proses hingga terbentuk impian nyata pada ujungnya. Tak ada motivasi kuat lain selain segera menyederakan tiba diperaduan. Menikmati buliran malam yang segera berganti menjadi pagi, lantas menembus rimba persilatan kehidupan yang tak ada sudahnya.

Rini Wulandari masih menggumam, menahan suara agar tak berlebihan dengan “Keep On Movin”, single terbarunya yang saya temui di Spotify. Penggalan lirik berbahasa Inggris yang dilantunkannya seperti motivasi untuk tak berhenti begitu saja. Seolah memberi tanda bahwa menjadi besar itu perlu melalui jalan terjal nan penuh halang rintang.

Begitulah Rini, sekian waktu ia berhasil mempengaruhi saya. Terlepas dari momentum bahwa ia pemenang Indonesia Idol 2007, faktanya bahwa ia memiliki 14 single dan 3 buah album musik bukanlah data picisan.

Kini, setelah single terakhirnya lahir dan memberi inspirasi banyak orang lewat “Born Ready”, Rini Wulandari kembali dengan single keduanya tahun 2020, “Keep On Movin” yang resmi rilis pada 20 Maret 2020 lalu di seluruh platform streaming musik.

 

Simak di HujanMusik! : “Tanda Langkah Electronic Sci-Pop HMGNC Menuju Album Keenam

 

‘Keep On Movin’’ adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rinni Wulandari, dari segala ups and downs hidup dan karir tetapi Rinni tetap berjuang untuk maju terus dan tidak mudah menyerah.

“Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini.,” ungkap Rini, seperti ditulisnya untuk HujanMusik!.

Menyanyi merupakan bakat Rini yang terlahir dari seorang penyanyi jazz. Bakat yang membawanya menjadi juara pada ajang Indonesia Idol musik keempat.

Rinni Wulandari berharap bahwa lagu ‘Keep On Movin’’ bisa memotivasi semua pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpinya.

Sebagai seorang yang menghormati bakat dan pencapaian seseorang, saya merasa perlu menyimak sedikit pesan dari penyanyi inspiratif ini, “Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu,” tandas Rini.

Lagu ‘Keep On Movin’ diciptakan oleh Rinni Wulandari bersama Neonomora, Jevin Julian dan Rafael Yefta. Kolaborasi mereka kini bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan streaming di Spotify, Apple Music,JOOX.

Tersedia juga di iTunes dan video lirik ‘Keep On Movin’’ bisa disimak melalui Youtube channel ‘Rinni Wulandari’.

Sukses terus Rini.

….

2 thoughts on ““Keep On Movin” Seorang Rini Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *