Hello!, Sebuah EP Cepat dari Goodtimes

Hello!, Sebuah EP Cepat dari Goodtimes

 

Artikel : Anggitane

 

[HujanMusik!], Jakarta – Seperti pagi yang menjumpai ufuk, raga ini ini masih rebah menikmati setiap regangan awal hari. Ada sejumput rencana dan aksi yang harus saya lakukan hari itu, menggumuli tanah basah dan siap bertanam dalam keadaan hati yang sedang buncah.

Bersama sepi yang tengah meninggalkan gelap, pagi ini rasanya perlu menyentuh awan. Waktu yang tepat bersamaan Goodtimes memperdengarkan “Hanya Untukmu”, nomor baru dari EP mereka yang berjudul ” Hello”. Pengiring nuansa cerah yang sayang untuk diluputkan.

Sebuah intepretasi pagi yang rasanya cukup senanda dengan maksud lagu Goodtimes. ”Hanya Untukmu” yang menjadi single ke 3 dari EP “Hello!” ini bercerita tentang seseorang yang paling disayang di dalam hidupnya. Pembawaannya dihantarkan dengan nuansa petikan gitar akustik menjadikan lagu ini terasa manis untuk dinikmati.

EP “Hello!” menjadi debut EP (extended play album) dari Goodtimes yang pertama muncul pada 2018 ini. Totalnya berisi 5 lagu, yaitu : “Dendam”, “Palsu”, “Rasa Ini”, “Akhir Kisah Kita”, dan “Hanya Untukmu’.

“Hello!” Menjadi debut EP (extended play album) dari Goodtimes yang rilis pada 6 Maret 2020 lalu. Lima lagu didalamnya ditulis oleh Yai Item (gitar) dan Bamba (vokal).

Proses pembuatan EP memakan waktu cukup singkat, direkam di Rintop/Threesixty Studio duren sawit Jakarta Selatan, hanya memakan 5 shift studio untuk merampungkan EP ini. Seluruh lagu di-mixing oleh Iphe Topan Threesixty Studio
(Jakarta) dan Mastering oleh Winaldy Senna (Jogjakarta).

Goodtomes membangun nuansa mini albumnya dengan musik pop dibalut energi rock dan di kemas dengan lirik yang tegas. Goodtimes memiliki selera dan cara sendiri dalam memberikan musik yang fresh kepada para pecinta musik Indonesia. Selain Yai dan Bamba, Goodtimes juga diperkuat oleh Gilang (Gilang) dan Archie (bass) .

Yai merupakan gitaris yang besar dari keluarga musisi Jopie Item. Adik dari Stevie Item dan Audy ini pernah bernaung bersama Brand New Eyes, juga menjadi session player untuk beberapa nama seperti Audy, Seringai, The Fly, St.Loco dan lainnya. Bamba sebelumnya pernah tergabung dalam Boys Of Rock juga adik dari musisi Pia Felini eks Utopia. Sedangkan Gilang juga menjadi session player untuk Audy, Kikan, Bunga band, Candil dan lainnya. Gilang bersama Arche tergabung dalam band Good Morning Alice dan Project Cyrios. Archie sendiri juga menjadi session player untuk Audy dan artis-artis ternama ibukota.

Begitulah, Goodtimes membawakan musiknya pada saat-saat yang tepat.

….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *