Kepingan Kisah Angan Angkasara

Kepingan Kisah Angan Angkasara

 

Artikel : Anggitane

 

[HujanMusik!], Malang  – Larut angan mengembara menjelajahi batas luarnya. Menekan dan menjumpai sisi baik dari setiap proses yang dijalaninya. Sesekali memang terpeleset, namun ia lekas kembali kepada tujuannya. Memastikan ia memaparkan dirinya sebagai kerinduan hidup seorang manusia. Meski terjerat kosong sekalipun.

Seperti menumbuk waktu dengan berbagai aksi demi memperjuangkan pilihan jalan hidup. Menanggalkan kenyamanan, memilih jalan perjuangan meski hasil tak seperti rencana. Meski demikian tetap tak jera.

Dalam rona berbeda, semacam sesuatu yang menjadi “Angan”. Lagu yang disuarakan pop Kota Malang, Angkasara. Lagu yang masuk dalam jajaran album “Hangkasara” itu berkisah tentang angan yang didaulat menjadi keinginan. Siapa yang tak hendak memiliki angan?, cerita hidup tak akan lengkap tanpa angan didalamnya. Angan-angan yang sejajar dengan sebuah harapan dan cita-cita.

 

Simak di HujanMusik! : “Kontemplasi Oneding Mewujudkan Mimpi Albumnya

 

Angkasara adalah band pop yang merintis jejak musiknya sejak 2017. Mereka merupakan kumpulan ide kreatif yang diisi Yuli Imam Utomo (Vocals / Guitar), Pramatatya Marta Mahendra (Guitar), M. Isra Ardiansyah “BomBom” (Drums), dan Agnesia Puji Karisma Putri (Vocal).

Setelah karya pertama dalam bentuk album perdana, Angkasara merilis video musik dari lagu “Angan”. Lagu ini dipilih sebagai bentuk representasi perjalanan hidup yang perlu mereka sampaikan pada pendengarnya.

Lagu “Angan” diciptakan oleh Pramatatya Marta Mahendra, gitaris Angkasara yang biasa di panggil ”Tata”. Catatan puitis yang ia tulis sebagai bentuk curahan pengalaman hidupnya.

“Lagu ini sedikit menceritakan tentang pilihan hidup saya namun hati dan pikiran yang membuat bimbang dan semuanya hanya jadi angan-angan belaka” ucap Tata.

Sementara, menurut “Yuli” vokalis Angkasara. “Lagu angan sendiri dia simpulkan sebagai bentuk ungkapan yang mungkin diharapkan oleh Tata namun dia hanya bisa mengungkapkan lewat sebuah karya lagu yang dia ciptakan dengan judul “Angan” tuturnya.

Music Video “Angan” menceritakan tentang angan-angan yang dimiliki seseorang untuk mencapai tujuan yang dia inginkan namun dia bimbang untuk mengikutinya. Bagaimana, apa dan entah isi hatinya atau isi dalam pikiranya.
Music Video “Angan” telah rilis secara resmi sejak tanggal 31 Maret lalu di channel Youtube Angkasara Official.

Simak saja.

….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *