Lambaian R&B Kedua KRLY dengan “Gone Away”

Lambaian R&B Kedua KRLY dengan “Gone Away”

 

Artikel : Anggitane

 

[HujanMusik!], Jakarta – Petang itu saya terjaga dari lelap sekejap. Kelelahan maha sangat yang mendera tak kuasa saya lawan. Seharian bergiat sebagai relawan penolak wabah membuat lupa, bahwa ada masanya istirahat agar selamat. Petang itu saya terjaga dengan alunan samar “Gone Away” yang menyeru pelan dari speaker nirkabel. Putaran R&B yang dibawakan dengan apik oleh KRLY memapah saya untuk bangkit dan tersadar, bahwa gelap sebentar lagi datang.

Begitulah, pekan melelahkan yang tak sengaja berjumpa suara KRLY, seorang musisi perempuan yang masih aktif berkarir di dunia musik. Nama yang dikenal berkat catatan manisnya pada beberapa ajang Festival Musik dan panggung besar lainnya.

KRLY tampil mengemuka dengan karya perdana ‘Stay’ sekira 4 bulan yang lalu. Karya yang mendapat sambutan baik dan menggemakan namanya diantara penikmat musik. Penyanyi dengan nama asli Balqis Hidayati itu memilih muncul dengan karya setelah wara-wiri mencuri perhatian pada ajang Indonesia Idol Cilik, Indonesia Mencari Bakat hingga X Factor Indonesia.

Kini KRLY ingin lebih intim dengan pendengarnya,megajak penikmat musiknya untuk kembali hanyut dalam suara khas KRLY lewat single terbaru yang diberi judul “Gone Away”.

Jika single sebelumnya terdengar lebih ceria dengan irama dan beat R&B yang kental, ‘Gone Away’ dihadirkan dengan nuansa ballad dan menonjolkan kualitas vokal dari KRLY. Tentunya tanpa meninggalkan unsur R&B yang memang menjadi ciri khas KRLY. “Gone Away” sendiri menceritakan tentang penyesalan ketika kehilangan orang yang sangat disayangi.

Single “Gone Away” diproduseri secara khusus oleh Satrio Pratomo, Aldo Zulham, & Agi Anggadarma. Selain berperan sebagai produser, Aldo dan Satrio juga berperan sebagai Arranger Musik-nya. “Gone Away” semakin terasa indah berkat sentuhan Alchestra String Section di bawah naungan Alvin Witarsa. Menarinya, single ini langsung dibawakan KRLY pada gelaran Java Jazz beberapa waktu lalu dan sukses memukau penikmat musik yang hadir. Applaus untuknya terdengar sangat luar biasa, sesuatu yang tak bisa dipungkiri berkat suara KLRY yang sangat khas dan berkarkter kuat.

Tetap berada di bawah naungan DSS Music, KRLY berharap “Gone Away” bisa menjadi pelecut pendengar musik untuk bisa bisa lebih memahami bahwa sebagai manusia, sebaiknya kita tidak perlu memendam rasa, dan akan lebih baik jika semua yang dirasakan itu dibicarakan sebelum hal yang terburuk dapat terjadi.

Semacam jembatan pengungkap perasaan yang ada di dalam hati, terutama untuk orang yang terkasih.

….

3 thoughts on “Lambaian R&B Kedua KRLY dengan “Gone Away”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *