Transisi Dari Ruang Mimpi Pandji Dharma dan Fathia Izzati

Transisi Dari Ruang Mimpi Pandji Dharma dan Fathia Izzati

Sleep Shelter, duo dream pop Jakarta melepas Memory Lake. Foto : dok.Sleep Shelter

Artikel : Anggitane

[HujanMusik!], Jakarta – Psikedelik menghujam memeras ingatan kemesraan yang hilang ditelan peradaban. Himbauan melody yang ditebarkan seperti menempatkan kehidupan setengah mimpi, terdengar penuh nada-nada echo chamber berterbangan tanpa visual. Begitulah cara Sleep Shelter membesut “Memory Lake” single kedua project duo Fathia Izzati a.k.a Kittendust bersama Pandji Dharma (frontman Sirati Dharma & Founder Palm House Studio).

Fathia Izzati adalah musisi berbakat yang sekaligus pembuat konten video aktif untuk Youtube. Jejaknya sebagai vokal utama indie rock Jakarta Reality Club menjadi modal kuat kenapa Sleep Shelter bersama Pandji Dharma harus disimak.

Sleep Shelter yang merupakan project alter ego dari masing-masing personilnya, “Memory Lake” merupakan jejak perdana yang tampaknya akan meng-koyak-koyak benak. Sebuah project yang saya terjemahkan bebas sebagai proyek transisi dari posisi tidur menuju dunia astral.

“Memory Lake is a song about returning to a familiar place and or feeling. A place of no judgement. A feeling with surreal intensity where no one is free to be ones own self. In the song, the protagonist goes through his/her own moral dilemma of the euphoric, means to get to said place and or feeling,” cerita Fathia dan Pandji tentang lagu Memory Lake.

Saya setuju jika lagu yang mereka tulis dengan genre dream pop ini akan menghantar pendengarnya masuk ke dalam lagunya, entah dengan atau tanpa substansi tambahan. Petualangan nada yang tak semua telinga bisa mengenalnya, namun cukup mudah menikmatinya.

Lagu yang ditulis oleh Fathia Izzati dan Pandji Dharma ini dibuat dalam bahasa inggris. Seluruh produksi dilakukan di Palm House Studio berbekal koleksi synthesizer milik Pandji dan juga kepiawaian Fathia mengolah vocal dan menulisa lyric.

Rencananya, Sleep Shelter akan merilis beberapa single Sebelum akhirnya merilis EP perdananya.

Memory Lake karya Sleep Shelter bisa didengar di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan lain sebagainya sejak tanggal 28 Februari 2020.

….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *