Jeda, Karya Musik Perdana Marsha

Jeda, Karya Musik Perdana Marsha

Marsha Aruan, aktris dan influencer yang menjajal talenta musiknya dengan single “Jeda”. Foto : dok.Marsha Aruan

Artikel : Anggitane

[HujanMusik!], Jakarta – Perjalanan menuju rumah kali ini terasa lambat, seperti derap yang tak kunjung sigap. Semua menahan dan mengendurkan aksi, berharap badai lekas berlalu. Sementara raga dengan segenap peluangnya seolah enggan berhenti menunda dengan jeda. Seperti hubungan pria dan wanita dalam tekanan asmara.

Jeda yang sama dengan tajuk single perdana Masrha Aruan, seorang aktris dan social media influencer yang mencoba berkarya lewat musik. “Jeda” menjadi jalan pembuka Marsha memulai karirnya di dunia Musik. Sebuah sebuah single pop yang kental bernuansa mellow, membuat orang yang mendengarnya merasa tersentuh dan merasakan perasaan yang ingin Marsha sampaikan melalui single ini.

Single dengan tema sederhana yang dekat dengan keseharian Masha. Romansa klise tentang percintaan dan liku-likunya.

“Jeda” dengan suara merdu Marsha berkisah tentang seorang wanita yang memiliKi hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya. Cerita bagaimana ia didera lelah dengan kesibukan, serta jarak yang memisahkan mereka berdua. Hingga sang wanita yang selalu menantikan kekasihnya itu merasa bahwa yang dinantimnya tak seperti dahulu lagi. Pria ini degan keadaan dan kondisinya terpaksa mengikuti kesibukanya, jarak dan perbedaan waktu mendukung serta menjadikan semakin jauh namun selalu berusaha untuk tetap positive thinking satu sama lain sehingga pada akhirnya harapan mereka sirna sehingga membuat mereka ingin ‘Jeda’.

“Aku memang suka nyanyi, terus waktu awal ketemu pencipta lagu ini kak Piko Iskandar, aku iseng coba rekaman aja distudio akhirnya setelah beberapa orang dengar rekaman aku nyanyi banyak yang support buat keluarin single,” tuturnya, seperti yang dituliskannya untuk HujanMusik!.

Sebagai karya perdana, Marsha mengaku sempat deg-degan jelang perilisan singlenya. Dukungan banyak pihak diakuinya menjadi stimulus untuk jalan terus. “Aku pikir nggak ada salahnya juga aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka dan aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang dengerin single ini,” tambahnya.

‘Jeda’ kini sudah beredar dan bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Itunes, hingga Joox.

Sebagai seorang penggiat media social, tak lengkap jika tak ada konten terkait karyanya. Maka Video Klip ‘Jeda’ pun diluncurkan dan tayang di Official Youtube Marsha Aruan pada pertengahan Februari lalu. Hingga artikel ini diterbitkan, video klip “Jeda” sudah ditonton 575,378 penikmat musik.

Sebuah langkah positif untuk seorang Marsha Aruan yang memproduksi musiknya bersama Sagensie Entertainment. Musik “Jeda” digarap Pika Iskandar dengan pengarah musik M. Pramudito. Sementara Mixing dan mastering ditangani Tito P Soenardi dengan melibatkan Massive Music Entertainment sebagai publishernya.

Sementara video klip ditangani sutradara Gritte Agatha dengan menempatkan Marsha Aruan dan Antonio Maria Blanco Jr sebagai pemeran utama.

….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *