Kepak “Langit Biru” Kavenda

Kepak “Langit Biru” Kavenda

Penyanyi Kavenda rilis single kedelapan, “Langit Biru”. Foto : dok.Kavenda

Artikel : Anggitane

[HujanMusik!], Jakarta – Kepak sayap musik Kavenda terdengar terbang menjelajahi dunia dengan mimpi-mimpinya. Merajut kehidupan damai dengan terus melepas karya-karya baru, sembari mematangkan album perdana yang segera rilis tahun ini.

Setelah merampungkan “Terbang” sebagai single penutup karyanya di tahun 2019 lalu, penyanyi Kavenda seperti tak sabar menghabiskan bahan bakar talenta musiknya dengan melepas “Langit Biru”, single kedelapan yang mulai ramai diperdengarkan.

“Langit Biru” merupakan representasi rasa syukur atas nikmat yang diterima manusia. Rasa syukur atas pertemuan insan di dunia yang mampu menciptakan mahakarya dengan menjawab teka-teki kehidupan atas segala pertanyaan yang tak menentu.

“Semestinya kita mau dan terus Bersama, Saling menopang di dunia, Menangkan kehidupan,” begitulah penggalan lirik pada lagu “Langit Biru” yang menjadi kalimat kunci terciptanya lagu ini.

Kavenda termasuk pemyanyi yang cukup produktif melempar single yang dirilisnya secara digital. Musisi yang juga berkutat sebagai enterpreneur dan cinematographer ini siap memanggang benih kreativitasnya untuk melangkah lebih dalam, menuju album yang sedang digodog dan akan rilis 2020.

“Langit Biru” ditulis sendiri oleh Kavenda yang kemudian disempurnakan aransmen musiknya oleh Boy Tondo yang bertindak sebagai Music Director pada album Kavenda nantinya.

Mengusung alternative rock yang tetap enak disimak, “Langit Biru” seperti meneruskan kiprah lagu enak Kavenda yang sukses diterima pendengar, sebagaimana single-single Kavenda sebelumnya. Lagu yang tak hanya menghibur, namun juga mampu meng-inspirasi pendengarnya.

Direkam di Threesixty Studio dengan mixing engineer Topan ‘Iphe’ Trinanda dan mastering engineer oleh Erwin. “Langit Biru” resmi rilis secara digital dengan dukungan label Starry Rooms.

….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *