Cerita Aksha Tentang Resah dan Jangkauan Musiknya

Cerita Aksha Tentang Resah dan Jangkauan Musiknya

Aksha, alternative pop Bandung merilis karya baru berjudul “Cerita Kita”. Foto : dok.Benua Music

Artikel : Anggitane

[HujanMusik!], Bandung – Musik konstan membuka pendengaran saat menyimak karya baru dari trio alternative pop Bandung. Seperti pengantar tidur, imajinasi ini melayang menembus sisa-sisa kelemahan yang tak bisa diraih. Menikmati paduan vokal tipis dengan balutan musik manis yang lantas mengarahkan tema romantika muda didalamnya.

Saya sedang mendengarkan “Cerita Kita” milik Aksha. Karya yang baru singgah pada akhir Januari 2020 diruang redaksi HujanMusik!. Karya terusan setelah sebelumnya merilis “Hurts” (2018) dan “Expectation” (2019).

Menyimak karya Aksha seperti ditunjukkan bahwa pada satu masa semua manusia pasti mengalami berada pada titik rendah dan lantas mencoba menutupnya dengan imajinasi kebalikannya. Proses alamiah manusia atas nama ketidakpuasan, hanya mereka yang pandai bersyukur yang mampu melewatinya.

““Cerita Kita” ditujukan untuk orang-orang yang berada pada titik terendah dalam kehidupan baik percintaan, keluarga, karir dan hal lainnya. Karena tiap orang punya cerita masing-masing,” ungkap pihak band kepada HujanMusik!.

“Cerita Kita” memang diharapkan mampu memberi semangat untuk menghadapi setiap krisis dan tantangan yang terjadi dalam hidup. Bak pepatah klise namun benar adanya, semua akan indah pada waktunya.

Begitulah cerita Aksha tentang single barunya. Grup yang digawangi oleh Indinagoro Satriajati (guitar), Retira Juliane (vocal) dan Muhamad Julian Permana (keyboard) ini memang sudah cukup aktif mengarungi berbagai panggung di daerah Bandung.

Menyimak karyanya yang mudah didengar, kelak musik mereka akan menjangkau lebih banyak pendengar dan musiknya bisa diterima oleh khalayak yang lebih luas lagi.

Aksha yang kini bernaung dibawah manajemen Ellion Indonesia resmi merilis “Cerita Kita” pada 31 Januari 2020. Kini “Cerita Kita” bisa disimak di semua Digital Streaming Platform melalui music publisher Benua Music.

Seperti harapan semua musisi dan penikmat musik, semoga tidak hanya melulu menerbitkan single, Aksha diharapkan mampu menerbitkan album.
Semoga.

….

One thought on “Cerita Aksha Tentang Resah dan Jangkauan Musiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *